I1juta Slot

I1juta Slot – Dikembangkan pada tahun 1942 sebagai tanggapan atas kemunculan tank KV-1 dan H-34 Rusia di bagian depan timur, “Tiger I” (dalam bahasa Jerman: Panzerkampfwagen VI), diputuskan untuk melengkapi meriam 88 mm sebagai persenjataan utama.

Pilihan pengembang jatuh pada senjata anti-pesawat Flak 36 88 mm, yang berfungsi sebagai prototipe pembuatan senjata tank.

I1juta Slot

Dan untuk memahami mengapa senjata antipesawat menjadi dasar pembuatan senjata tank, Anda harus kembali ke Perang Saudara Spanyol tahun 1936-39.

Sumber Motor Tangki Harimau. Tank Tiger (harimau)

Untuk membantu kaum nasionalis Spanyol, otoritas Jerman mengirim kontingen militer yang dikenal sebagai “Legion Condor”, yang sebagian besar terdiri dari personel Luftwaffe dan dilengkapi dengan senjata anti-pesawat Flak 18 88 mm baru (pendahulu Flak 36). Sejak awal tahun 1937, artileri antipesawat semakin banyak digunakan di medan perang di mana tembakan tepat, kecepatan tembakan, dan jarak paling cocok. Hal ini akhirnya menyebabkan penggunaan Flak dalam serangan besar terakhir Perang Saudara Spanyol, di Catalonia, dengan proporsi sebagai berikut: 7% terhadap target udara dan 93% terhadap target darat dari jumlah total serangan yang ditembakkan dari meriam. Kemudian Jerman melihat potensi senjata 88 mm di masa depan sebagai senjata anti-tank.

Untuk memasang senjata anti-pesawat recoilless yang berat dan kuat di turret Tiger, rem moncong dipasang pada versi tank dari senjata tersebut, yang secara signifikan mengurangi jumlah limbah. Selain itu, untuk meningkatkan karakteristik balistik senjata, panjang laras diubah dari kaliber 53 menjadi 56. Rana geser horizontal yang digunakan pada senjata antipesawat diganti dengan rana vertikal, dan pemicu mekanis diganti dengan listrik. Satu, seperti kebiasaan semua tank Jerman selama perang.

Meriam tank menerima sebutan KwK 36L / 56 (Jerman Kampfwagenkanone 36). Itu dipasang melalui bagian depan buaian ke topeng peluru senjata besar. Topeng, pada gilirannya, memiliki trunnion dan berputar dalam bidang vertikal dengan pistol.

Secara struktural, senjata tersebut meliputi: laras dengan selubung; rem nosel ruang ganda; Pelanggaran dengan mekanisme penguncian; buaian; Recuperator hidrolik dan recuperator hidropneumatik; Rangka perlindungan kru dengan baki untuk kartrid bekas yang terpasang padanya.

Dumaipos 16 17 Agustus 2014 By Dumai Pos

Laras memiliki selubung penghubung yang terletak di titik tekanan gas tertinggi (panjang sekitar 2,6 meter dari celah). Jaket, yang dikenakan dengan ketat, menciptakan tekanan tekan pada laras dan dengan sendirinya mengalami tekanan tarik. Hasilnya, lapisan logam dalam dan luar laras lebih merata merasakan tekanan yang diciptakan oleh tekanan gas bubuk saat ditembakkan, yang memungkinkan untuk meningkatkan tekanan maksimum dalam laras.

Panjang total laras (dari potongan rem moncong hingga potongan sungsang) adalah 5316 mm. Panjang barel – kaliber 56, yaitu. P=88*56=4930mm. Karena panjang laras yang bertambah, proyektil menerima kecepatan moncong yang tinggi, yang memberi mereka jalur penerbangan yang sangat datar dan penetrasi lapis baja yang lebih besar. Laras senapan untuk memberikan putaran pada bola dan meluncurkannya pada lintasan yang lebih tepat. Secara total, ada 32 alur heliks kanan dengan kedalaman 1,5 mm, lebar 3,6 mm, dan jarak satu sama lain 5,04 mm. Panjang laras senapan adalah 4093 mm.

KwK 36 L/56 adalah senjata yang sangat kuat dan presisi. Otoritas Jerman menguji keakuratan senjata 8,8 cm. Dimensi sasaran dalam pengujian adalah lebar 2,5 m dan tinggi 2 m. Tembakan dilakukan pada jarak tetap, misalnya proyektil Pzgr 39 mengenai target dengan akurasi 100% pada 1000 m, pada 2000 m akurasi turun menjadi 87%, dan pada 3000 m hingga 53%. Namun, angka-angka yang mengesankan ini harus dianggap diambil dari lingkungan “pengujian” yang terkendali. Dengan variasi yang diperkenalkan oleh keausan laras, kualitas peluru, dan kesalahan manusia, persentase akurasi turun drastis pada jarak jauh, dan akurasi pasti akan menurun di lingkungan pertempuran. seperti medan, atmosfer, dan kondisi kompleks berperan dalam pertempuran.

Tidak diragukan lagi, senjata itu memberi harimau keunggulan di medan perang. Itu dapat mengenai sebagian besar tank musuh, pada jarak yang melebihi jangkauan dari mana musuh dapat membalas secara efektif.

1.514 senjata dipasang, yang diperiksa oleh Direktorat Persenjataan Militer (Jerman: Heereswaffenamt, Abr. Senjata itu diproduksi oleh dua perusahaan perakitan utama, DHW (disingkat Dortmund-Horder Huttenverein AG) dan Wolf Buchau Setiap laras berharga 18.000 Reichsmark.

Pistol itu ditandai dengan tanda pada potongan sungsang. Di pojok kiri bawah, cantumkan tahun pembuatan (dua digit) dan kode pabrikan. Perusahaan DHHV memiliki kode “amp”, dan Wolf Buchau “cxp” (asumsi penulis). Di pojok kanan bawah terdapat nomor seri pistol yang terdiri dari huruf R (disingkat dari bahasa Jerman Rohr – pistol) dan sebuah nomor. Di bawah nomor tersebut, dalam cetakan kecil, ditunjukkan nomor kontrak dengan pabrikan, yang terdiri langsung dari dua huruf FL (disingkat dari bahasa Jerman. Fertig Lieterant – Pengiriman lengkap), nomor seri dan kode pabrikan .

Di bawah ini adalah foto sungsang Tiger 131. Seperti yang Anda lihat, senapan mesin ini diproduksi pada tahun 1942 (nomor “42”) oleh DHW (kode “AMP”) dengan nomor kontrak 79 dan menyandang nomor standar R179. Garis stempel “S:M:79 FL amp” mungkin menunjukkan tanda kontrak lain.

Seperti diketahui, total 1.354 “Macan” diproduksi, yang berarti hanya tersisa 160 batang “cadangan”. Umur laras diperkirakan mencapai 6.000 peluru dan bergantung pada jenis amunisi yang digunakan, yang membuat laras menjadi aus dan membuat senjata menjadi kurang akurat. Karena alasan ini, sebagian besar tank tidak mungkin mengganti barel selama masa pakainya.

Untuk mengurangi recoil dan memudahkan pengoperasian perangkat recoil, KwK 36 dilengkapi dengan rem moncong dua ruang yang besar. Sistem rem moncong bekerja dengan menjebak gas yang mengembang yang keluar dari laras setelah peluru keluar. Gas mendorong laras ke depan tangki dan dengan demikian menerima sebagian dari gaya mundur. “Tigerfibel” menunjukkan bahwa rem moncong yang dipasang pada Tiger mengurangi mundur hingga 70% dan memperingatkan bahwa laras tidak dapat ditembakkan jika rem rusak atau rusak.

Rem moncong yang berat pada laras panjang menggerakkan pusat massa senapan ke arah moncong, menyebabkan senapan menjadi tidak seimbang relatif terhadap trunnion jaket senapan. Untuk mengatasi masalah ini, pada versi awal tank, meriam diimbangi dengan pegas berat yang terletak di tabung di sepanjang sisi kanan turret dan dipasang ke mantlet meriam dengan sistem tuas.

Pada versi selanjutnya, penyeimbang ditempatkan di bagian belakang turret dengan sedikit kemiringan vertikal di belakang kursi komandan. Sekarang penyeimbang menghubungkan rangka pelindung kru dan lantai keranjang turret.

Saat senjata tidak digunakan, senjata itu diamankan dengan kunci yang terletak di bawah langit-langit menara di atas celah. Dalam posisi disimpan, kait pengunci baut ke pin yang terletak di sisi sungsang, sehingga melindungi elemen struktural dari tekanan yang tidak diinginkan dan mengecualikan kemungkinan pergerakan laras. Desain kunci berubah saat produksi Tiger sedang berlangsung, karena Crews mengeluh tentang waktu yang dibutuhkan untuk melepaskan dan menembakkan senjata.

Anda harus ingat bahwa harimau harus berhenti untuk melakukan tembakan yang akurat. Menembakkan ayunan senjata yang tidak stabil sangat tidak akurat dan memboroskan amunisi.

Cradle dimaksudkan untuk menerima perangkat laras dan gulungan di dalamnya. Itu melekat pada topeng senjata dengan bagian depannya.

Otkatnik dengan roda dipasang di sisi dudukan. Laras melewati tabung tengah buaian dan bertumpu pada dua cincin pemandu kuningan yang ditekan ke dalamnya.

Saat ditembakkan, laras mundur, meluncur di sepanjang ring, mundur, dan diperlambat oleh perangkat mundur.

Pengeriting hidropneumatik diisi dengan gas dan cairan yang bersentuhan langsung dan menyerap 5% gaya tumbukan. Botol cairan terletak di bagian bawah botol gas luar. Garis tengah kedua silinder sejajar. Silinder cair diisi penuh dengan larutan gliserin dengan air, dan mekanisme lainnya telah diisi dengan nitrogen pada tekanan yang benar.

Knurler bekerja sebagai berikut. Setelah dilepas, batang knurling dengan piston berhenti di posisi belakang dan cairan dipindahkan dari silinder cairan ke silinder gas. Gas dikompresi dengan pengurangan volume silinder, sehingga mengurangi energi mundur. Sementara roda menyerap sebagian energi mundur, retraktor menyerap sisa energi mundur dan juga menyesuaikan panjang mundur. Saat digulung, gaya penggeraknya adalah gas yang mengembang, yang cenderung memaksa cairan kembali ke dalam silinder cairan, sehingga mengaktifkan piston spool. Gaya menyalip dipadamkan oleh rem mundur. Setelah beberapa pukulan, gas dan cairan mengemulsi. Kondisi seperti itu, bagaimanapun, tidak mengubah hubungan pita tekanan, dan fluida masih efektif untuk digunakan, sampai bilik masih tertutup.

Batang piston berongga untuk menghilangkan kevakuman yang akan diinduksi dalam silinder tertutup. Saluran ini memungkinkan udara keluar dari bagian belakang kepala piston.

Ini terdiri dari silinder luar yang diatur secara koaksial, poros dengan moderator dan batang dengan piston. Silinder diisi dengan cairan pada tekanan atmosfer. Spindel terhubung secara permanen ke silinder.

Selama tolakan, pendorong dan pin mengontrol pelanggaran. Saat senjata mundur, sebagian cairan diperas melalui ruang annular antara kepala piston dan pin. Sisa cairan melewati katup moderator dan mengisi rongga batang yang membesar di belakang moderator. Cairan terkompresi, mengalir melalui saluran yang dipercepat, mengambil sebagian besar gaya mundur dan secara bertahap menghentikan senjata sepenuhnya. Bagian dari gaya koil juga diserap oleh tekanan nitrogen yang meningkat di pengeriting. Kemudian aksi koil diaktifkan dengan memperluas nitrogen di koil. Minyak rem yang sekarang berada di depan kepala piston mengalir kembali melalui ruang annular. Batang dengan piston meluncur ke belakang, dan spindel dengan moderator masuk semakin dalam ke batang, menggusur cairan. Katup tertutup, fluida dipaksa masuk dan keluar melalui alur batang dan lubang moderator. Akibatnya, gaya bergulir berkurang dan pistol

Casino slot, slot pulsa, slot, slot online, slot provider, vegas slot, money slot, play slot, slot s, deposit slot, slot gratisan, slot pintu